Ximivogue 2 in 1 Hair Curler

Hai, Cantik ... pernah dengar nama Ximivogue? Itu loh ... fashion department store yang barang-barangnya tuh desainnya Korea punya ....

Catok murah

Well, kali ini aku gak akan ngebahas soal Ximivogue dan pernak perniknya karena akan kutulis di lain waktu tapi mau ngebahas tentang Ximievogue 2 in 1 hair curler yang aku beli minggu lalu.

Catokan murah

Price

Menurutku ini harganya murah banget karena di bawah S$10. Sebenarnya aku gak niat beli catokan, tapi pas muter-muter di J-cube kok lihat ada Ximivogue yang barangnya unik-unik jadilah aku masuk. Pas lihat catokan mini kok harganya murah bingit, tanpa pikir panjang aku langsung beli karena penasaran gimana sih hasilnya.

Claim

2 in 1 hair curler yang mudah digunakan dan praktis. Untuk pemanasan hanya butuh waktu 30 detik dan bahannya yang terbuat dari keramik melindungi rambut, mengurangi rambut yang kaku, tidak merusak rambut, serta melemaskan rambut dan menjaganya tetap lembut dan bersinar.

Result

Kalau menurutku pribadi, si mini 2 in 1 hair curler ini bukan yang bagus banget, juga gak jelek. Di tengah-tengah lah ya ... tapi kalau dilihat lagi harganya termasuk yang hasilnya lumayan banget. 

Catokan ximivogue

Nah, foto yang bagian bawah adalah rambut asliku setelah keramas. Yang atas setelah dicurly. Aku sih suka hasilnya. Tapi kalau untuk yang meluruskan butuh dicatok berkali-kali dan perlu waktu lama biar bisa benar-benar lurus. 

Yang aku kurang suka itu kabel penghubungnya gak bisa muter jadi pas dipakai kabelnya tuh melilit. Tapi untuk kalian yang ingin punya catokan rambut tapi budget terbatas, boleh banget nyobain si mungil ini. (*)

Segitu dulu ya reviewnya ... terima kasih sudah mampir ... see you 😘😘

0 Comments